Kiat-kiat Memasarkan Properti yang Efektif (2/2)

Lanjutan dari Bagian ke-1

9.  Greeting card access

Kirimkan kartu Ucapan kepada pelanggan sebagai tanda terima kasih atau ucapan hari-hari besar, sementara didalamnya  bisa di beri info event atau hadiah yang akan membuat mereka tertarik. Kirimkan kartu ini kepada pelanggan setiap terjadi pemesanan atau pembelian.

10. Friendship gathering

Carilah tempat kumpul-kumpul yang menyenangkan. Selenggarakan Gathering di daerah yang berdekatan dengan target konsumen. atau anda bisa juga menghadiri suatu acara komunitas yang sesuai produk Anda. Pertemuan langsung serta waktu yang cukup dapat membantu proses pengenalan produk Anda dan Peluang lebih besar akan diperoleh bila berhasil menemui calon pembeli dan mendiskusikannya dengan tuntas.jual properti

11. Local Blast Publishing

Gabungkan kekuatan radio atau koran lokal dengan kekuatan komunikasi modern seperti oudoor ads  dengan memberikan kesempatan berinteraksi dengan produk Anda, atau membuat program hadiah kecil dari respon konsumen, dari hal ini bisa harapkan kedatangan konsumen untuk mengambil hadiah ke kantor marketing Anda.

12. Front  Roads Customer Service dan Layanan setiap waktu

Ini adalah ujung tombak paling dekat dengan customer, Booth di tepi jalan atau di area Pengisian bensin, Public Rest Area atau Gerbang masuk area komersial seperti Shopping center atau Taman Hiburan Umum. buatlah tempat yang nyaman dan memberikan “Stop & Rest Point” seperti kursi atau tenda beristirahat.

Anda juga akan siap memberikan waktu transaksi yang luas bagi konsumen dengan bersedia melakukan transaksi kapan saja.

13.  Promosi pertemanan

Promosi dari mulut ke mulut (Word-of-Mouth)  masih menjadi kekuatan terbesar dalam penjualan. Orang lebih percaya teman-teman dan keluarga mereka. Berikan reward kepada pelanggan setia yang membawa orang-orang baru ke dalam Link Anda dan mendorong karyawan atau kolega yang lain untuk menyebarkan berita ke lingkungan mereka.

Hal ini dapat meningkatkan jangkauan pemasaran Anda dengan program referral ke dalam daftar email marketing dan media sosial

14. Digital marketing

Saat ini Digital Marketing dapat diandalkan membantu penyebaran informasi produk. Anda dapat Melakukan marketing secara Digital Line melalui SMS, Broadcast Media Massage atau TV cable, begitu juga dengan Online Marketing di Internet yang kini menjadi salah satu cara efektif dan murah yang dapat diperoleh memasang Pesan Iklan di Social Media atau iklan Jual Beli Rumah. Selain murah, mereka bisa dengan mudah dan fleksibel menayangan iklan properti di berbagai website. Ketika internet sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, mereka pun bisa melihat iklan anda kapan saja dan dimana saja.

15.  Hadiah yang realistis

Siapkan hadiah untuk jenis penjualan tertentu dan mekanisme yang baik. Hadiah sebaiknya yang benar-benar menarik dan fungsional,  bisa berhubungan dengan kebutuhan penggunaan produk itu sendiri seperti AC, Security Sytem atau perangkat pendukung operasional lainnya. Atau hadiah menarik seperti Tour keluar negeri, Mobil yang bagus, Koin Emas dan lainnya yang sesuai dengan nilai yang dikeluarkan konsumen dan dapat digunakan secara langsung. Semakin cepat dan mudah sebuah Hadiah dapat digunakan, akan semakin tertarik konsumen untuk mendapatkannya.

16.  CSR (Corporate Social Responsibility)

Dengan menunjukkan rasa peduli Brand Anda terhadap isu di sekitar masyarakat/target market dengan melakukan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) sambil mempromosikan  Produk yang ingin dipromosikan. Dengan kegiatan ini, brand Anda akan mendapatkan image baik dan disukai oleh masyarakat.

Well, ini adalah trik umum yang bisa dilakukan dengan tidak sulit. Banyak sekali strategy yang lebih luas sebagai  pola mempromosikan produk ini. Saya berharap Anda dapat menemukan cara-cara baru yang lebih tepat dan jitu dan dapat membagi pengetahuannya kepada teman-teman dan Team.

Semoga Sukses.

====================================

Disalin dari http://klopidea.com/trik-memasarkan-property-yang-akan-disukai-oleh-konsumen/ dengan pengubahan hanya di judul artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *